#box-main-container { clear:both; } .box-column { padding:0px 10px 10px 10px; border:1px dotted $bordercolor; }

Chating didieu yuk akhhh..???

Daftaran

  • Education
  • Fashion
  • Films
  • Software
  • Sports
  • Trik & Tips

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

IEU BLOG ANU ABDI

Sejuta rasa sejuta makna

Rasa.. kata orang rasa itu relatif, tergantung selera masing-masing. Waktu kita sekolah dahulu kita diajarkan bahwa ada 4 macam rasa, manis, asin, asam, pahit, yang bisa kita rasa di lidah kita sebagai indra pengecap. Haaa…dari keempat rasa itu aku sendiri paling suka rasa asin :) Jadi kalo masak di rumah suka tuh bikin yang berkarakter asin, jadinya banyak bikin macam lauk.
Lain cerita ketika di tempat kerja, aku lebih banyak bermain dengan rasa manis. Nah hari ini aku bikin permen. Permen keras konvensional rasa Pomegranate. Hahaha….belakangan banyak produk-produk minuman menggunakan trend rasa buah Pome yang rasanya memang eksotis menggugah selera, asam-asam-manis, jadilah aku tertarik untuk mencoba rasa ini dalam permen yang kubuat, dan jadinya…
Taraaaaaa…..

..dan rasanya…hmm, ya rasa buah Pome…hahahaha…:D
Sambil memasak permen ini diam-diam aku sambil merenungkan hidup ini (Jiaahhh…berat banget ya bo’ kedengarannya…hahahahaha…)
Begitu pulalah dengan hidup ini, ada manis, ada asin, ada asam, ada pahit. Rasa itulah yang akan menghidupkan hidup ini. Bayangkan kalau semuaaaa kejadian hidup ini adalah manis, atau semuaaaa nya pahit..maka kita tidak memiliki kesempatan untuk bersyukur pada Tuhan atas anugerah yang diberikanNya pada kita tiap hari. Tergantung masing-masing dari kita untuk bisa menyikapinya dan senantiasa bersyukur atas berkatNya yang baru setiap hari.
Have a nice night :) )

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com